Anak Five Vi Terlihat Lebih Tua dari Umurnya


Five Vi

Anak Five Vi yang bernama Bilqis M Meliskq menurut Five kini tumbuh menjadi gadis yang tua sebelum waktunya karena perbuatan yang dilakukan mantan suaminya, Setya Budiman.

Dilansir Kapanlagi, Minggu (2/3/2014), Five Vi berpendapat kalau penyebab ankanya terlihat lebih tua itu adalah mantan suaminya yang sengaja menyakiti hati anaknya dengan memisahkannya dari ibu kandungnya sendiri. Namun sang anak tetap tegar dan tidak protes atas perlakuan ayahnya itu dan paham atas kondisi orangtuanya. Five selalu mendoakan anaknya agar jadi anak yang solehah dan sehat.

Five Vi dan Setya Budiman bercerai pada tahun 2006 dan hak asuh anak dimenangkan oleh Five Vi. Meski demikian, wanita berusia 34 tahun itu tidak bisa melihat pertumbuhan anaknya. Itu karena sang mantan suami, membawanya sejak usia 5 bulan hingga kini berusia 10 tahun, padahal hak asuh dimenangkan olehnya.

Five Vi mengaku sudah lelah mondar-mandir mengurus masalah tersebut yang menurutnya tidak ada titik terang. Kini ia hanya merelakan anaknya di urus mantan suaminya dan sesekali dirinya diperbolehkan bertemu sang anak. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak