Main Sinetron, Shinta Bachir Lepas Jilbab


Artis cantik Shinta Bachir mau tak mau harus melepas jilbab dari wajahnya saat dirinya bermain sinetron ‘ABG Jadi Manten’. Terkait hal ini, Shinta punya alasan tersendiri.

Menurut Shinta, kontrak bermain di sinetron itu sudah ada sebelum ia memutuskan untuk berjilbab. Oleh karena itu, ia harus mengikuti prosedur kontrak tersebut dan harus menanggalkan jilbabnya.

“Iya ini lepas jilbab, karena udah kontrak awal. Setiap diwawacara saya bilang terikat kontrak lama, ya (sinetron) ini maksudnya. Ini syuting udah lama sebelum saya berjilbab, dari aku datang ke lokasi syuting pake celana pendek (di atas paha), sampai kesini pake jilbab,” kata Shinta, seperti dikutip Detik, Senin (3/3/2014).

Sesungguhnya, Shinta mengaku berat untuk melepaskan jilbabnya. Namun, ia juga tak ingin egois dengan keinginannya memakai jilbab. Alhasil, Shinta pun menjalani sinetron stripping keduanya itu dengan maksimal meski tanpa jilbab.

“Berat sebenernya udah ngomong sama kantor juga. Ini udah jalan dua episode. Kalo saya paksa pakai jilbab, terus mundur, kan peran saya jadi orang jawa berkonde kasihan yang lain,” paparnya.

Lebih lanjut Shinta mengatakan, ia pun akan lebih selektif memilih tawaran. Sebab, dirinya kini sudah berjilbab. “Kalau ada tawaran baru pas aku udah berjilbab, ya aku bakal pake jilbab. Kayak kemarin aku di FTV pake jilbab. Untuk sinetron ini, saya nggak boleh egois,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak