Keluar dari CJR, Bastian Kebanjiran Job


Siapa sangka, pasca keluarnya salah satu personel boyband CJR, Bastian ternyata mendatangkan berkah bagi remaja berambut ikal tersebut. Pasalnya, Bastian dikabarkan kebanjiran banyak tawaran pekerjaan.

Hal itu pun dibenarkan oleh ibunda Bastian, Monalisa Sitorus. Menurutnya, sang putra memang kerap mendapatkan tawaran untuk berkiprah di dunia entertainment.

“Pas saat dia (Bastian) resign dari CJR, ternyata banyak tawaran (pekerjaan) datang. Akhirnya ada beberapa yang kita ambil,” ucap Monalisa, seperti dikutip Liputan6, Senin (3/3/3014)

Menurut kabar yang berhembus, Bastian akan memulai karier sebagai bintang sinetron. “Ya kita sih Bastian mau gimana, kita jalanin saja. Yang penting, dia tetap berada di industri hiburan, intinya itu,” ujar sang ibu

Lebih lanjut Monalisa mengatakan alasan hengkangnya Bastian dari CJR. Salah satunya yakni Bastian mulai tak sejalan dengan Iqbaal, Aldi dan Kiki. “Ya memang sudah nggak nyaman saja (Bastian bersama CJR),” bebernya.

Menurut sang ibu, keputusan hengkangnya Bastian dari CJR, diambil atas dasar pemikiran Bastian dan keluarga. “Kita musyawarah. Hasil rembukan bersama. Keputusan (keluar dari (CJR) dari Bastian saja,” tutupnya. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak