Ini Alasan Sebenarnya Bastian Keluar dari CJR


Pihak manajemen dan personel CJR seperti Iqbaal, Aldi dan Kiki sempat mengatakan kalau alasan hengkangnya Bastian karena keinginan remaja berusia 15 tahun itu berkarier diluar CJR. Meski demikian, ternyata Bastian memiliki alasan sebenarnya dirinya keluar dari CJR.

Dilansir Liputan6, Senin (3/3/2014), alasan dirinya keluar dari CJR adalah karena dirinya mulai tidak sejalan dan tidak nyaman dengnap personel lainnya, yaitu Iqbaal, Aldi dan Kiki. Hal tersebut dibenarkan oleh ibunda Bastian, Monalisa.

Sayangnya, saat ditanya lebih lanjut alasan ketidaknyamanan Bastian saat masih berstatus sebagai anggota CJR, sang ibunda tak berani membeberkan banyak. Monalisa juga membantah rumor yang menyebut Bastian hengkang dari CJR karena dipaksa oleh orangtuanya. Menurutnya, keputusan hengkangnya Bastian dari CJR, diambil atas dasar pemikiran Bastian dan keluarga.

Sebelumnya diberitakan kalau Bastian banyak menerima tawaran dari beberapa rumah produksi untuk bermain dalam film atau sinetron, serta membuat albumnya sendiri. Bisa jadi Bastian justru lebih naik kariernya saat solo dibandingkan ketika dengan CJR. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
21
OMG
Yaelah Yaelah
51
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
71
Ngakak