Panic! at the Disco Rilis Video Terbaru


Grup band rock asal Amerika Serikat, Panic! at the Dicso, baru saja merilis video klip terbarunya yang berjudul “Nicotine”. Video ini merupakan video ketiga yang lagunya terdapat di dalam album terakhir mereka berjudul “Too Weird to Live, Too Rare to Die”. Sebelumnya, mereka sempat merilis video untuk lagu “Miss Jackson” dan “This is Gospel”.

Dilansir Kapanlagi, Senin (3/3/2014), video klip barunya kali ini bernuansa hitam-putih dan menceritakan mengenai sang vokalis, Brendan Urie yang ceritanya seperti terkena racun cinta. Brendan bernyanyi sendirian di sebuah ruangan hotel dan di dalam mobilnya sembari terus memikirkan sang pacar, yang dia ungkapkan efeknya lebih buruk daripada keracunan nikotin.

Video “Nicotine” ini kembali diproduseri oleh Kai Regan, yang sebelumnya juga pernah beberapa kali bekerja dengan band Panic! at the Disco. Brendan mengatakan kalau dirinya senang bisa bekerja sama dengan Kai lagi, karena menurutnya Kai sangat kreatif dan pandai menciptakan visual yang menarik.

Untuk lagunya sendiri, sang vokalis mengatakan bahwa lagu “Nicotine” ini bercerita mengenai seorang wanita (atau laki-laki) yang buruk untukmu, tapi bagaimanapun juga kau terus kembali bersamanya. Bagaimana video lengkapnya? Anda bisa lihat langsung videonya di atas. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak