Bercerai dengan Farhat Abbas, Nia Daniati: Saya Plong


Nampaknya, keputusan penyanyi senior Nia Daniati untuk menggugat cerai suaminya, Farhat Abbas sudah menjadi keputusan yang tidak bisa diubah.

Bahkan, Nia mengaku sudah tidak menganggap spesial rasa sayangnya terhadap Farhat. “Kalau sayang, sama siapa pun saya juga sayang. Tapi ini sudah keputusan saya,” ujar Nia, seperti dikutip Okezone, Selasa (4/3/2014).

Bagi Nia, keputusannya menggugat cerai Farhat membuat dia dapat menemukan jati dirinya. Untuk ke depannya, Nia akan tetap terus berkarya di industri musik.

“Saya jauh lebih plong, saya bisa jadi diri saya kembali. Ke depannya saya masih ingin terus berkarya, selebihnya mengalir saja,” paparnya.

Sejak memutuskan untuk bercerai, Nia sudah tidak peduli dengan apapun yang berkaitan dengan Farhat. “Saya enggak mau nanggapin, enggak penting saya tanggapin. Di mana saya juga enggak pernah ber-Twitter. Jadi buat saya enggak pedulilah. Terserah saja,” ucapnya.

Nia mengatakan, saat ini, apapun yang berhubungan dengan Farhat, dirinya menyerahkan semua kepada kuasa hukumnya. “Mungkin segala sesuatunya saya serahkan kepada pengacara saya,” tutup Nia. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak