Sampul Album ‘G I R L’ Pharrell Williams Undang Kontroversial?


Musisi kenamaan, Pharrell Williams dikabarkan tengah diterpa isu kurang menyenangkan dalam proses produksi album terbarunya G I R L. Pasalnya sampul album terbaru Pharrell diklaim mengundang isu ras.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (5/3/3014)album baru Pharrell dikaitkan-kaitkan dengan isu ras, lebih tepatnya isu warna kulit para perempuan yang menjadi sampul album bertajuk G I R L itu.

Dalam sampul album G I R L, terlihat Pharell sedang berdiri bersama tiga orang perempuan yang terlihat memakai baju handuk berwarna putih. Tiga perempuan itu kemudian dipermasalahkan karena Pharrell tidak mengikutsertakan seorang kulit hitam.

“Kau tahu, saya benar-benar kecewa. Ada apa dengan itu? Kau tahu, perempuan yang berdiri di sebelah saya adalah seorang gadis kulit hitam dari Winconsin. Dan, jika mereka peduli dengan isi albumnya, maka semuanya akan tahu kalau seluruh lagu saya adalah puisi untuk wanita. Titik!. Dan satu hal, ada yang selalu ingin saya bunuh dan coba ubah, definisi cantik sebagai berkulit putih dan kurus,” ucapnya.

Di kesempatan berbeda, Pharrell kembali menegaskan bahwa perempuan kulit hitam, sangat penting bagi hidupnya. Tak hanya sebagai teman kerja, tapi juga kekasih hati. “Saya hidup dengan wanita kulit hitam, bisnis saya dijalankan oleh wanita kulit hitam, saya menikah dengan wanita kulit hitam,” lanjutnya.

Sebelum kontroversial ini terjadi, Pharrell sudah lebih dulu membuktikan keseriusannya untuk mengubah persepsi dunia tentang wanita cantik. Tiga perempuan dalam sampul albumnya itu bukanlah model, baik model majalah ataupun catwalk.

“Mereka bertiga hanya perempuan cantik alami. Aku tidak akan pergi ke agensi hanya untuk mencari model,” tutup Pharrell. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak