Innalillahi… Pelawak Jojon Meninggal Dunia


Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya yakni Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon

Jojon meninggal dunia Kamis (6/3/2014) pagi ini. Menurut informasi, Jojon menghembuskan napas terakhirnya pagi ini pukul 6.10 WIB. Jojon meninggal karena serangan jantung.

Hal itu dibenarkan pihak Rumah Sakit Premier Jatinegara. “Benar,” ujar petugas UGD RS Premier Jatinegara, seperti dikutip Liputan6, Kamis (6/3/2014).

Rencana, jenazah Jojon akan disemayamkan di kediamannya di Jl Puri Pangeran No 3 Imperial Golf Estate, Sentul City, Bogor, dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Kebon Pedes, Bogor, Jawa Barat.

Jojon meninggal pada usia 66 tahun. Jojon selama ini dikenal dengan kumis di tengah mirip Charlie Chaplin dan selalu memakai celana yang tinggi di atas pinggang dengan bretel khasnya.

Karier Jojon melambung saat bergabung dan meniti karir di dunia hiburan dengan grup lawak Jayakarta. Ada lima personel yang tergabung dalam kelompok itu.

Mereka adalah Hasanuddin atau tenar disapa U’u, Suprapto alias Esther, Chaplin, Jojon, dan Cahyono. Mereka ngetop dalam dunia lawak di era 1970-an dan 1980-an. Mereka tetap bertahan meski saat itu lahir generasi baru kelompok lawak, macam Warung Kopi DKI dan Bagito. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak