‘The Raid 2’ Diputar Perdana di ARTE Indonesia Arts Festival


Tahun ini, Arte Indonesia Arts Festival kembali digelar setelah sukses dalam penyelenggaraannya pada tahun 2013. Ada yang menarik dari penyelenggaraan festival tersebut, untuk pertama kalinya film garapan Gareth Evans, The Raid 2: Berandal diputar di Indonesia.

“THE RAID 2 akan ditayangkan pada satu theater di Plaza Senayan XXI. Film ini akan jadi pembuka di segmen film festival,” ujar Ayu Vibrasita selaku Founder ARTE, seperti dikutip Kapanlagi, Kamis (6/3/2014)

Namun, tidak semua orang bisa menyaksikan film yang dibintangi itu. Menurut Ayu, hanya peserta festival saja yang mendapat keistimewaan menyaksikan film tersebut. Itu pun setelah para peserta memenangkan kuis yang diadakan oleh panitia penyelenggara.

Film festival merupakan sub festival dari sekian banyak festival yang digelar di ARTE Indonesia Arts Festival 2014. ARTE Indonesia Arts Festival 2014 akan diselenggarakan oleh Asia Expo pada 14 – 16 Maret 2014 mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB. Berlokasi di Assembly Hall Jakarta Convention Center Senayan.

Selain film The Raid 2: Berandal, beberapa film luar juga akan digelar, seperti Jiseul (Korea Selatan), Sacro Gra (italia), Sepatu Baru (Indonesia), Halaman Belakang (Indonesia), Menunggu Warna (Indonesia), Lewat Sepertiga Malam (Indonesia) dan A Lady Caddy Who Never Saw a Hole In One (Indonesia).

Untuk bisa menyaksikan pagelaran ini penonton harus merogoh kocek sebesar Rp75 ribu untuk pre event membership dan Rp100 ribu untuk regular membership fee untuk tiga hari acara. (nha)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak