Wanita Ini Kecanduan Seks dan Sudah Bercinta dengan 300 Pria


Secara terang-terangan, wanita bernama Nessa Jay mengaku jika dirinya kecanduan seks dan sudah berhubungan seks dengan 300 orang. Nessa merasakan tangannya berkeringan dan emosi saat kecanduan seks.

Untuk memuaskan dirinya, wanita asal Norfolk, Inggris, ini mengaku harus mendapatkan lima orgasme saat bercinta. Nessa mengatakan, ia tidak bisa mengontrol nafsu seksualnya saat berusia 16 tahun.

Dan puncaknya terjadi saat dirinya berusia 19 tahun. Saat itu, dirinya bisa bercinta dengan siapapun yang mau berhubungan dengannya. “Pertama aku mengobrol dengan orang itu untuk memastikan mereka tidak berbahaya atau aneh, lalu begitu cukup mengenal, kami pulang bersama,” kata Nessa, seperti dikutip The Sun, Kamis (6/3/2014)

Bahkan, Nessa sudah mencoba 2.000 sex toys, dan hal ini bisa membantunya mengatasi keinginannya untuk bercinta dengan orang asing. Penyakit nymphomania yang dia alami membuat dirinya sulit memiliki teman wanita.

Nessa mengungkapkan jika dirinya tidak selalu memikirkan seks. “Terkadang aku bisa tidak bercinta selama berbulan-bulan. Kami mungkin hanya pergi makan atau menonton film. Sebelumnya aku pernah bercinta dengan 30 pria dalam sebulan, tapi selama bertahun-tahun aku punya pasangan tetap dan hanya (bercinta) dengannya,” tambah Nessa.

Nessa menuturkan, dirinya harus memiliki sisi emosional dengan pria yang akan dia ajak bercinta, agar bisa menikmati aktivitas seksual tersebut. Meski menjadi nymphomaniac, Nessa memiliki kehidupan yang cukup normal.

“Dorongan seks ku mungkin lebih tinggi ketimbang orang lainnya, tapi sehat karena aku menyalurkannya secara positif dan aku juga belajar menjadi pakar pendidikan seks, jadi aku selalu memastikan melakukan seks yang amat dan selalu rutin menjalani tes (penyakit menular),” tutupnya. (nha)



Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak