Regina Hendak Cerai, Farhat Abbas Siap Jadi Penggantinya


Hubungan pengacara kontroversial Farhat Abbas dengan juru bicaranya semakin kuat. Setelah diawali dengan kue ulang tahun bertuliskan Regina-Farhat, kini muncul lagi pertanda kalau hubungan mereka semakin kuat, yaitu adanya rencana Regina untuk menceraikan suaminya, Ilal Ferhad.

Dilansir WowKeren, Kamis (6/3/2014), menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ida Noor Sa’adah, memang benar ada gugatan cerai atas nama Regina Andriane Saputri terhadap suaminya yang didaftarkan oleh pengacara dari Regina. Gugatan itu didaftarkan Regina pada hari Rabu lalu dengan nomor 0621/pdt.g/2014/pajs.

Farhat sendiri sepertinya mendukung keputusan Regina untuk cerai dan dirinya menyatakan siap untuk menjadi pengganti suaminya itu. Dukungan Farhat itu dilayangkan Farhat lewat akun Twitter pribadinya, yang menulis jika Farhat menjadi Presiden RI, maka Regina akan menjadi Ibu Rakyat.

Sebelumnya, Farhat maupun Regina membantah kalau mereka telah berselingkuh ataupun membayar Ilal untuk menjadi suami settingan. Namun kini, Farhat malah terkesan mengungkap sisi lain Ilal dengan mengatakan kalau Ilal itu kasar dan bawel serta sering memfitnah Regina. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak