5 Foto Selfie Paling Ekstrem di Dunia

Memotret diri sendiri, atau istilahnya foto selfie, tampaknya sudah menjadi kebiasaan beberapa orang, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Namun bagaimana jika foto selfie itu dilakukan di waktu, tempat dan momen yang tidak tepat? Berikut adalah 5 foto selfie paling ekstrem di dunia, dikutip dari Reddit dan Oddee, Jumat (7/3/2014).

1. Foto selfie sambil dikejar banteng

Foto selfie sambil dikejar banteng
Foto selfie sambil dikejar banteng

Foto yang diunggah di situs Reddit ini menjadi foto yang cukup tersohor. Bagaimana tidak, seorang pemuda dalam foto itu sempat-sempatnya foto selfie, padahal dirinya sedang dikejar banteng yang mengamuk.

2. Foto selfie di ketinggian

Foto selfie di ketinggian
Foto selfie di ketinggian

Pria yang satu ini memang hobi selfie, namun di ketinggian yang tidak biasa. Lihat saja pria ini berfoto selfie di sebuah bangunan yang sangat tinggi, tanpa pengaman apapun.

3. Foto selfie bakar diri

Foto selfie bakar diri
Foto selfie bakar diri

Foto yang satu ini lebih ekstrem lagi. Pemuda yang ada di foto ini sengaja membakar dirinya untuk menyambut olimpiade musim dingin Kota Sochi, Rusia. Bukannya memadamkan api, dirinya malah berfoto selfie. Entah apa yang ada di pikirannya.

4. Foto selfie di luar angkasa

Foto selfie di luar angkasa
Foto selfie di luar angkasa

Meski tergolong ekstrem, foto selfie ini juga terlihat keren dan indah. Foto selfie ini sempat-sempatnya dilakukan oleh seorang kosmonot asal Amerika Serikat, Mike Hopkins, saat tengah berada di langit dan harus membenahi saluran air roketnya.

5. Foto selfie sambil bersepeda

Foto selfie sambil bersepeda
Foto selfie sambil bersepeda

Jika foto selfie dilakukan saat bersepeda biasa mungkin tidak masalah. Namun pria yang satu ini sempat-sempatnya berfoto selfie ketika sedang melakukan sepeda gaya bebas dan melompat di ketinggian 10 meter. Beruntung dirinya tidak celaka saat melakukan foto selfie ini. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Rasakan Sensasi Menginap di Bawah Tanah

STORY: Wanita Ini Bunuh Diri Saat Jadi Kontestan Reality Show