Adam Lambert Jadi Vokalis Baru Queen?


Grup band legendaris, Queen, akan melangsungkan rangkaian konser musim panas yang akan dimulai pada tanggal 19 Juni mendatang di Chicago, Amerika Serikat. Selama konser itu, Queen dikabarkan menggaet Adam Lambert sebagai pengganti sang vokalis, Freddie Mercury, yang meninggal pada tahun 1991.

Dilansir WowKeren, Jumat (7/3/2014), Queen, yang kini hanya tinggal tersisa 2 personel, yaitu Brian May dan Roger Taylor, pertama kali berkolaborasi dengan Adam pada saat ajang American Idol tahun 2009. Adam sendiri merupakan runner-up dari ajang tersebut. Pada tahun 2011 dan 2012, mereka bertiga kemudian kembali tampil bersama.

Roger Taylor, Adam Lambert dan Brian May
Roger Taylor, Adam Lambert dan Brian May

Roger memuji Adam sebagai vokalis yang luar biasa. Adam sendiri merasa cukup terintimidasi untuk tampil bersama para seniornya. Namun penyanyi berusia 32 tahun ini tidak mau melepaskan kesempatan tersebut. Dirinya merasa terhormat bisa tampil di atas panggung dengan Queen, memberikan respek dan menyanyikan beberapa lagu paling luar biasa yang pernah ditulis.

Trio ini belum menentukan setlist yang akan mereka tampilkan. Namun ketiganya menjanjikan penampilan maksimal di 19 konser yang akan mereka gelar nanti. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak