Berkunjung ke Restoran Khusus Jomblo di Belanda


Restoran Eenmaal

Nongkrong di restoran atau kafe merupakan kebiasaan yang sering kita lakukan bersama kekasih maupun bersama sahabat. Jarang orang yang berani nongkrong di cafe sendirian. Apalagi jika di sekelilingnya banyak para pasangan yang asik berduaan. Rasanya dunia semakin tidak adil saja ya!. Banyak pula orang yang beranggapan jika ada seseorang yang duduk manis di resto atau cafe sendirian dicap sebagai jomblo. Tapi bagi anda yang suka melakukannya, anda tak perlu malu lho. Di Belanda kini ada sebuah resto yang menawarkan kesendirian bagi anda yang tidak suka keramaian*

Seperti dilansir DailyMail beberapa waktu lalu, sebuah restoran bernama Eenmaal menyajikan menu makanan yang cukup mewah dan berkelas khusus untuk tamu yang ingin menikmati kesendiriannya. Restoran yang baru dibuka pada bulan juni lalu ini, rupanya cukup diminati. Anda cukup sendirian kesana, tanpa pasangan atau keluarga. Disini status kejombloan anda pun tak menjadi masalah karena semua pengunjungnya datang seorang diri.

Marina van Goor adalah orang yang memiliki ide membangun resto ini. Menurutnya makanan-makanan istimewa juga sudah seharusnya dinikmati sendiri. Itu merupakan keistimewaan restorannya. Marina juga membantah anggapan orang bahwa kalau semua pengunjung restonya adalah para jomblo.

Dari segi interior, restoran unik ini tidak menyediakan meja yang lebar. Disini juga hanya ada satu kursi untuk satu meja makan. Jarak antar meja tamu satu dan lainnya juga diatur tidak terlalu jauh. Namun, Marina menjamin bahwa dengan jarak meja yang dekat akan tetap menjaga privasi masing-masing tamu. (jow)

Nah, Apakah sobat JBers tertarik untuk mengunjungi restoran unik ini?


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak