4 Tips Mendapatkan Pacar Melalui Facebook


Dengan adanya perkembangan sosial media saat ini, banyak orang yang mendapatkan keuntungan secara tidak langsung. Facebook salah satunya, sebagai jejaring sosial terbesar di dunia, banyak orang yang kini merubah cara bergaulnya dengan cukup duduk di depan komputer. Semua bisa dilakukan melalui jejaring sosial Facebook ini. Mulai dari berkomunikasi dengan teman lama, saudara, hingga jual beli bisa dilakukan disini.

Tidak terkecuali untuk urusan cari jodoh. Dengan Facebook, kita bisa bertemu teman baru dan menemukan pasangan hidup. Namun benarkah jika mencari pasangan di Facebook berbeda caranya dengan mencarinya di dunia nyata?. Berikut ini, momo akan kasih 5 tips bagi sobat JBers yang ingin menemukan pasangan melalui Facebook. Mari kita mulai dari yang pertama.

1. Masukan Data diri yang Sebenarnya

Di Facebook, anda bisa saja berbohong dan memasukan data sesuka anda. Namun untuk urusan mencari jodoh hal ini sebaiknya tidak dilakukan. Tidak ada orang yang mau kenal dengan sosok yang tidak jelas latar belakanganya kan?. Kepercayaan menjadi kunci, bagaimana anda bisa membuat orang tertarik, jika anda sendiri berbohong dengan diri anda sendiri?. Jadi mulai sekarang isilah data-data anda di Facebook dengan benar.

2. Foto Profile dan Album Foto

Unggah foto-foto anda sendiri dengan pose yang sopan dan memberikan pesan positif. Dan pisahkan antara foto yang hanya dilihat oleh anda sendiri dan boleh dilihat oleh umum.

3. Interaksi (Like dan Comment)

Salah satu fasilitas yang bisa anda gunakan untuk mencari jodoh adalah like dan comment. Namun anda harus hati-hati dalam menggunakannya. Jangan berlebihan berkomentar dan nge-like semua status orang yang anda taksir. Bisa jadi dia justru terganggu. Karena segala sesuatu yang berlebihan tidak baik.

Lihat kesamaan antara anda dan dia. Mulai dari statusnya, Hobi, dll. Biasanya seseorang akan lebih mudah dekat karena kesamaan hobi. Nah, anda bisa mulai berkomentar dengan status-status hobinya dan kebiasannya.

4. Membuat status

Jika ada yang menganggap update status itu adalah kerjaan anak-anak alay, sebaiknya hal itu disingkirkan dulu dari kepala anda. Sebab, salah satu cara anda dikenal dan diketahui oleh orang-orang salah satunya karena status anda. Mana mungkin mereka bisa berinteraksi dengan anda jika anda sendiri hanya berdiam diri tanpa membuat sebuah status di facebook.. (jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak