STORY: Bocah Beri Makan Anjing Jalanan yang Kelaparan


Anak seringkali melakukan sesuatu secara spontan dan mengikuti nalurinya. Mungkin orang tuanya melarang, tapi kadang mereka tetap mengikuti kata hatinya. Salah satunya adalah bocah yang berasal dari Filipina ini.

Dilansir Metro, Senin (10/3/2014), perbuatan yang dilakukan bocah tersebut mampu membuat malu sang ayah. Apakah gerangan yang dilakukan bocah tersebut?

Sang bocah memberi makan anjing jalanan
Sang bocah memberi makan anjing jalanan

Sang ayah menjelaskan bahwa sudah dua minggu, setiap hari anaknya membawa tas besar dan keluar dari rumah. Ia pergi ke pedesaan di sana entah untuk berbuat apa. Maka sang ayah yang penasaran ini mengikuti anaknya. Ternyata sampai di sana, ia kaget melihat apa yang dilakukan oleh sang anak. Ternyata mereka disambut oleh beberapa ekor anjing yang kelihatan punya penyakit kulit, kotor dan sakit. Dan sang anak memberinya makan. Jadi inilah yang dilakukan oleh putranya beberapa hari terakhir.

Sang bocah bermain dengan anjing jalanan
Sang bocah bermain dengan anjing jalanan

Ayah bocah itu mengaku jijik melihat anjing jalanan tersebut yang dikatakannya mirip zombie. Namun sang ayah kemudian merasa terharu dan bangga pada apa yang dilakukan putranya. Sejak saat itu, dia bersedia membantu membelikan suplai makanan yang dibutuhkan oleh anjing tersebut.

Sang bocah melakukan tos dengan anjing jalanan
Sang bocah melakukan tos dengan anjing jalanan

Tak ada noda ya tidak belajar. Mungkin kalimat itulah yang cocok digunakan sebagai gambaran bocah berhati mulia ini dan juga ayahnya. Bahkan sang anak mengatakan bahwa ia ingin membuka penampungan hewan sendiri agar anjing atau kucing jalanan bisa mendapatkan makanan dengan mudah. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak