Wafi Mall, Mal Berbentuk Piramida


Kebanyakan bangunan mal identik berbentuk kotak yang bertingkat. Namun di Dubai, ada sebuah mal yang memiliki bentuk tak biasa, yaitu bentuk piramida. Mal tersebut bernama Wafi Mall.

Wafi Mall saat sore hari
Wafi Mall saat sore hari

Wafi Mall, atau disebut juga The Souk Khan Murjan, memiliki fasilitas dan outlet brand-brand ternama dunia yang cukup lengkap. Mal ini memang dibuat untuk memuaskan Anda yang gemar berbelanja. Sebanyak 300 outlet, 30 restoran dan fasilitas umum lain bisa Anda temukan di sini. Mulai dari departemen store, toko buku, supermarket, salon kecantikan, toko elektronik, bioskop sampai taman hiburan keluarga ada di sana.

Suasana di dalam Wafi Mall
Suasana di dalam Wafi Mall

Dilansir Detik, Senin (10/3/2014), mal ini dibuka sejak tahun 2001 dan memiliki luas 80 ribu meter persegi. Mal ini berada di komplek Wafi City yang di sekelilingnya terdapat hotel, restoran, bar serta rumah penduduk. Semua desain Wafi Mal sendiri menggambarkan suasana kehidupan Mesir Kuno.

Suasana di dalam Wafi Mall
Suasana di dalam Wafi Mall

Ketika malam tiba, mal ini mengadakan pertunjukan spektakuler ala Timur Tengah melalui efek suara dan sorotan warna-warni lampu yang diproyeksikan pada seluruh dinding bangunan setiap malam. Selain itu, ada juga pertunjukan tari-tarian ala Timur Tengah pada hari-hari tertentu.

Wafi Mall saat malam hari
Wafi Mall saat malam hari

Mal ini buka setiap hari namun tidak 24 jam. Pada hari Sabtu hingga Rabu buka sejak pukul 10.00-22.00 waktu setempat. Sedangkan Kamis dan Jumat buka sejak pukul 10.00-24.00 waktu setempat. Tertarik mengunjungi mal unik ini? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak