Wah, Ada Jamur Berbentuk Piala Dunia

00047639

Ajang Piala Dunia 2014 akan diselenggarakan sebentar lagi. Seluruh masyarakat di dunia sudah tak sabar menantikan ajang terbesar di dunia sepak bola ini. Tak hanya manusia, rupanya tumbuhan jamur pun juga ikut menyambut euforia ajang Piala Dunia ini, dengan ditemukannya jamur berbentuk Piala Dunia.

Jamur unik tersebut ditemukan oleh Claudio Pia di sebuah lembah dekat rumahnya di Italia. Saat itu ia tak sadar bahwa jamur itu memiliki bentuk unik. Setelah berpikir cukup lama akhirnya ia bisa menyadari bahwa jamur tersebut mirip dengan bentuk Piala Dunia dan langsung mengaguminya.

Dilansir WowKeren, Senin (10/3/2014), jamur ini memiliki ukuran yang sangat kecil, yaitu hanya 2,5 cm. Hal ini sangat berbeda jauh dengan Piala Dunia asli yang mencapai 37 cm. Meski begitu, Claudio mengaku senang dengan jamur temuannya ini mengingat dia juga penggemar berat sepak bola.

Sementara itu, Piala Dunia yang asli sebelumnya telah tiba di Italia bulan lalu dalam turnya selama 267 hari. Piala ini akan berada di Inggris minggu depan yakni tanggal 12-18 Maret. Piala Dunia 2014 akan dimulai pada bulan Juni mendatang di Rio de Janeiro, Brazil. (tom)