The Last of Us Dibuatkan Versi Filmnya


Bagi Anda para gamer, mungkin judul “The Last of Us” terdengar tidak asing. Judul game tersebut merupakan salah satu game terbaik yang pernah hadir di PlayStation 3 alias PS3. Karena kesuksesannya itu, Naughty Dog selaku pembuat gamenya ingin membuat versi film dari “The Last of Us”.

Dilansir Duniaku, Senin (10/3/2014), untuk membuat filmnya, Naughty Dog telah bekerja sama dengan Screen Gems. Tidak main-main, sutradara yang ditunjuk untuk menggarap film ini adalah Sam Raimi, yang terkenal dengan trilogi “Spider-Man”-nya. Untuk menjaga originalitasnya, Screen Gems juga sudah menunjuk Creative Director dari game ini, yaitu Neil Druckmann untuk menulis skrip film ini nantinya. Selain Druckmann, beberapa staff Naughty Dog juga siap menjadi produser dari film ini adalah wakil presidennya, Evan Wells dan Christophe Balestra, serta Game Director-nya, Bruce Straley.

Evan sendiri mengungkapkan bahwa sejak game “The Last of Us” dirilis pada bulan Juni tahun lalu, sudah banyak studio yang ingin bekerja sama dengan mereka untuk mengembangkan versi filmnya. Namun, mereka mengaku baru mendapatkan partner yang pas dengan kolaborasi ini. Naughty Dog hingga kini belum mengkonfirmasikan siapa-siapa saja yang akan mengisi peran dalam film ini sebagai Joel dan Ellie, serta kapan jadwal rilis dari film ini.

Game “The Last of Us” sendiri menceritakan tentang kehidupan umat manusia setelah kiamat ketika nyaris seluruh populasi manusia punah oleh karena infeksi virus jamur yang merubah orang yang terkena infeksi menjadi seperti zombie. Dimana sisa-sisa manusia yang selamat dari infeksi musti saling berseteru sesama lain demi bertahan hidup. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak