Cobain Yuk, Es Krim dengan Teknologi Liquid Nitrogen

Pernahkah Anda mencoba es krim yang dibekukan dengan Liquid Nitro yang dapat mempercepat proses pembekuan menjadi hanya 2 menit sehingga es krim yang disajikan menjadi sangat lembut, padat, dan lezat?

LIN Artisan Ice Cream hadir di Indonesia dengan membuka gerai pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan. LIN Artisan Ice Cream merupakan gerai es krim pertama yang menyajikan es krim lembut, padat nan lezat melalui penggunaan Liquid Nitro atau Nitrogen Cair di Indonesia.

Dikutip dari Vemale.com, Senin (10/3/2014), teknik pembuatan LIN Artisan Ice Cream terdiri dari bahan baku alami, tanpa bahan pengawet, tanpa penambahan perasa dan tanpa bahan pewarna.

LIN Artisan Ice Cream membuat sebuah es krim langsung dari bahan baku dan resep asli langsung di depan konsumennya sebelum disajikan. Resep yang digunakan di LIN Artisan Ice Cream berasal dari Italia, dan telah dicoba dan diuji selama 4 generasi turun temurun.

LIN Artisan Ice Cream menawarkan dua jenis es krim, yaitu Gelato yang terbuat dari campuran susu segar dan krim serta Sorbet yang merupakan campuran langsung dari bahan mentah, seperti Tea Essence Aromatic, Vanilla Choco Rice, Cheesy Cheese, Ultimate Chocolate, dan Passion Fruit. LIN Artisan Ice Cream menawarkan rasa Beer Pong dan Smiley Baileys, serta Frozen Expresso. (nha)

Written by Janah

Simple Girl

Mau Pesiar ke Antariksa? Siapkan Dana Rp2,2 Miliar

STORY: Tak Suka Hidup Mewah, Pria Ini Ceraikan Istrinya