STORY: Tak Suka Hidup Mewah, Pria Ini Ceraikan Istrinya


Ternyata, hidup bergelimang harta dan kemewahan tak menjadi keinginan dari semua orang. Seperti yang dialami sepasang suami istri di Inggris, Tony Hawken dan Xiu Li.

Lantaran terbiasa hidup dengan kesederhanaan, sang suami memutuskan cerai dengan istrinya yang merupakan seorang milyuner. Tony mengaku tidak bisa menikmati kehidupan serba mewah yang dia rasakan selama menikah dengan istrinya tersebut.

Dilansir Dailymail.co.uk, Senin (10/3/2014), Tony menceraikan Xiu Li karena merasa bosan menjadi kaya. Xiu Li merupakan pebisnis sukses yang memiliki pusat perbelanjaan di tempat bekas penampungan warga China.

Dia mendapatkan keuntungan sekitar Rp 210 triliun yang menjadikan Xiu Li menjadi salah satu jajaran pengusaha kaya versi majalah The Sunday Times.

Menurut majalah Forbes, Xiu Li memiliki total kekayaan sebesar Rp 250 triliun. Xiu Li memiliki beberapa aset besar, di antaranya kapal pesiar, 22 pusat perbelanjaan, dan merupakan pemilik salah satu klub sepak bola China Guizhou yang kini menduduki peringkat tiga dalam liga lokal di China.

Namun, seluruh kekayaan istrinya justru membuat Tony tidak nyaman. “Saya benar-benar asing dengan semua ini, Saya dibesarkan dengan berbeda dari ini semua. Saya tidak akan pernah bisa jadi orang kaya,” ujar Tony

Tony mengaku merasa lebih nyaman dengan kehidupannya sebelum ini yang sederhana dan tidak pernah menghamburkan banyak uang. Kini pasangan ini telah memutuskan untuk berpisah dan Tony ‘hanya’ akan pergi dengan harta sebesar Rp 16 milyar.

Dia merasa itu sudah cukup untuk hidupnya yang sederhana, dan bahkan jika dia berhati-hati dalam menghabiskan uangnya, dia tidak perlu bekerja lagi.

Pasangan ini bertemu pada sebuah blind date saat Tony masih menjadi seorang guru, dan Xiu Li sedang belajar bahasa inggris. Keduanya kemudian menikah.

Namun karena bisnis yang dijalankan Xiu Li, mereka lebih sering hidup terpisah. Menurut Tony, jarak itulah yang membuat mereka berdua bertahan dalam hubungan pernikahan selama ini. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak