10 Jebakan April Mop Paling â??Mematikanâ??


Hari ini adalah tanggal yang dinanti oleh hampir semua orang jahil di seluruh dunia. Bagaimana tidak, hanya pada perayaan April Fool atau biasa dikenal di Indonesia sebagai April Mop inilah semua orang jahil bisa bebas berbohong dan melakukan keisengan tanpa takut dianggap keterlaluan. Meskipun semua korban April Mop wajib maklum dengan segala keisengan, ternyata ada juga sejumlah lelucon yang dianggap berlebihan hingga korbannya nyaris meninggal. Apa sajakah itu? Berikut ulasan JadiBerita.

1. Membunuh seseorang

Pembunuhan adalah hal yang mengerikan dan pada April Mop ini, lelucon pura-pura membunuh orang sepertinya laris manis dilancarkan.
Modusnya adalah ketika kita sedang asik bercengkrama dengan teman-teman kemudian orang yang diajak bekerja sama tiba-tiba datang sambil marah-marah, dan menusuk diri kita dengan pisau bohongan.

Ketika melihat kegaduhan seperti itu, maka yang lain akan berteriak dan ketakutan. Pada saat itulah, kita berteriak  â??Selamat April Mopâ??

2. Memasukkan hewan menakutkan ke dalam bagasi mobil

Apa yang terjadi ketika binatang diikutsertakan dalam aksi iseng? Nah, inilah salah satu taktik April Mop yang juga dianggap cukup menakutkan.

Ambillah hewan liar yang dianggap menakutkan oleh si korban kemudian masukkan kedalam bagasi mobilnya. Begitu ia masuk mobil, orang tersebut akan penasaran terhadap apa yang bergerak-gerak di dalam bagasi mobilnya. Ketika bagasi dibuka, betapa kagetnya dia kalau ada hewan liar berada di dalam bagasinya.

3. Mengganti garam dengan serutan cabai

Semua orang menyukai kentang goreng dengan tambahan garam. Untuk April Mop ini, gantilah garam tersebut dengan cabai bubuk dengan tingkat pedas yang ekstra tanpa sepengetahuan orang yang memesannya.

Ketika orang yang dikerjai hendak menambahkan rasa asin ke dalam kentang gorengnya, ia akan kepedasan. Untuk orang yang tidak kuat pedas, hal usil seperti ini cukup fatal.

4. Aku hamil

Lelucon ini hanya terdiri dari dua kata â??Aku hamilâ?? ketika seorang wanita mengatakan itu kepada pasangannya, maka dijamin si pria akan kaget setengah mati.

5. Toilet bicara

Letakkanlah walkie talkie di balik WC. Ketika orang lain hendak memakai WC itu, saat itulah orang yang usil mengeluarkan kata-kata lewat walkie talkie. Iseng seperti ini cukup membuat orang shock, dan tak jarang ada yang terkena serangan jantung.

6. Pura-pura Amnesia

Aturlah pertemuan dengan teman JBers. Pilihlah bertemu di tempat umum seperti restoran. Pastikanlah kalau JBers tiba sebelum teman JBers. Dan ketika ia melihat JBers, berpura-puralah tidak mengenalinya dan cepat-cepat pergi.

7. Rokok palsu

Bila JBers memiliki seorang teman yang perokok, maka JBers bisa melakukan lelucon dengan cara menyuntikkan cairan atau apa pun ke dalam batang rokoknya. Suntikan cairan itu dari bawah batang rokok tersebut. Tunggu reaksinya saat hendak menyalakan rokok itu.

8. Pura-pura bunuh diri

Tinggalkan sebuah catatan bunuh diri di mana orang terdekat JBers yang akan menemui surat itu. Untuk menambah seru lelucon, JBers dapat menggunakan obat-obatan dan menyebarkanya di sekitar kamar. Jangan lupa gulungan tali untuk menambah kesan meyakinkan. Pastikan untuk tidak membiarkan siapa pun tahu kalau JBers masih hidup setelah polisi datang.

9. Penggusuran Tiba-tiba

JBers dapat mencetak sebuah surat pemberitahuan penggusuran palsu dan memberikannya seolah-olah itu dari dinas penggusuran. Jangan lupa tulis bahwa ia hanya memiliki waktu 24 jam untuk berkemas atau rumahnya akan dihancurkan secara paksa.

10. Dokter Gadungan

Ini adalah lelucon yang seru jika dilakukan. Teleponlah kerabat salah satu teman JBers dan katakan padanya bahwa teman tersebut terserang penyakit berbahaya seperti HIV/AIDS. Pastikan ia tidak ada dirumah saat JBers menelepon dan dijamin teman tersebut akan shock karenanya.(jow)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak