Sejak Hamil, Shireen Sungkar 4 Kali Pendarahan


Artis cantik Shireen Sungkar kembali harus dirawat di rumah sakit karena dirinya mengalami pendarahan. Menurut sang bunda Fanny Bauty, sejak masa kehamilan, Shireen tercatat sudah 4 kali mengalami pendarahan.

Bahkan pendarahan tersebut dialami oleh Shireen semenjak bulan pertama masa kehamilan. Lantaran merasa khawatir, pihak keluarga pun membawa Shireen untuk melakukan perawatan intensif di rumah sakit. Istri dari aktor Teuku Wisnu ini pun tak boleh melakukan aktivitas yang berlebih.

“Dari bulan pertama sudah pernah pendarahan. Udah 4 kali pendarahan. Bulan pertama sekali, ini bulan ketiga 2 hari berturut-turut pendarahan, dibawa ke rumah sakit,” ujar Fanny, seperti dikutip Kapanlagi, Selasa (11/3/2014)

Namun, Fanny membantah jika alasan Shireen mengalami pendarahan adalah karena faktor kelelahan. Saat hamil, Shireen dilarang untuk syuting oleh Wisnu. “Lagi di kamar, tiba-tiba pendarahan. Ga ada syuting. Sejak hamil kan disuruh Wisnu berhenti. Jadi ga ada kecapekan,” lanjutnya.

Selama hamil, Fanny membatasi kegiatan Shireen, termasuk untuk melakukan wawancara dengan media. “Semua selalu temenin, support, doakan ya semoga kandungan dan Shireennya baik-baik saja. Ga boleh wawancara dulu, karena harus bener-bener istirahat,” ucapnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak