Aktor-Aktris Asing Calon Pemain Remake The Raid


Film Indonesia bertajuk THE RAID: REDEMPTION bakal diremake oleh orang asing. Gareth Huw Evans selaku sutradara film versi aslinya mengaku bahagia dengan proyek tersebut.

Diketahui, remake produksi Screen Gems ini bakal dibesut oleh Patrick Hughes yang tak lain adalah sutradara THE EXPENDABLES 3. Namun untuk Liam Hemsworth yang katanya bakal bermain di sana, rupanya belum dikonfirmasi kesediaan untuk terlibat.

“Belum ada konfirmasi mengenai pemain untuk versi baru THE RAID. Tapi Patrick Hughes sudah bisa dipastikan akan duduk di kursi sutradara untuk proyek tersebut,” kata Gareth saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, seperti dimuat Kapanlagi, Selasa (11/3/2014).

Gareth juga mengaku tak akan banyak terlibat dalam produksi remake. Hal itu lantaran dirinya sibuk dengan sekuel versi Indonesia. “Saya juga tidak akan terlibat banyak di sana karena sudah sibuk dengan sekuelnya,” lanjutnya.

Lalu, siapa menurut Gareth aktor yang pas terlibat dalam versi remake ini? “Hmmmm saya suka Joshua Burrow dan Scott Logan. Jika Patrick menambahkan aktor wanita di sana, saya pikir Gina Carrano adalah pilihan yang tepat,” pungkasnya. (rei)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak