Eddies Adelia Bicara Soal Uang Rp 1 M yang Ada di Rekeningnya


Akhirnya, Eddies Adelia membeberkan untuk apa saja uang sebanyak Rp 1 miliar yang ada di rekeningnya. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, Eddies menuturkan jika uang tersebut digunakan guna membayar seluruh pegawai yang bekerja untuknya.

“Buat bayar gaji supir, pembantu, buat beli bedak, makan dan juga buat bensin,” ujar Eddies, seperti dikutip Detik, Rabu (12/3/2014)

Untuk masalah pekerjaan sang suami, Eddies membantah jika dirinya tidak mengetahui apa jenis pekerjaan Ferry.  “Di BAP saya tahu kerjaan suami saya bekerja sebagai pengusaha batu bara. Tidak benar saya tidak tahu pekerjaan suami saya,” tegas Eddies.

Bahkan, sejak ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencucian uang, Eddies mengaku dirinya sangat tidak nyaman dengan status tersebut. “Pastinya jadi tersangka sangat tidak enak sekali saya merasa tidak nyaman. Pertama saya syok, kaget, sedih tapi itu semuanya manusiawi. Saya istri yang dinafkahi oleh suami, saya menghargai keputusan penyidik tetapkan saya sebagai tersangka,” lanjutnya.

Meski begitu, Eddies mengaku tetap sabar dan ikhlas dalam menjalani ini semua. “Ini ujian yang berat saya nggak akan mimpi dapat ujian seperti ini. Tapi ini atas izin Allah, rumah tangga kami sedang tidak dalam fase yang tidak enak. Saya ikhlas dan akan tetap menjalani kehidupan saya,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak