Nia Daniati Ingin Segera Cerai dari Farhat Abbas

MocEN1y6Qc

Penyanyi senior Nia Daniati nampaknya ingin segera menjanda dari suaminya Farhat Abbas. Nia mengatakan proses mediasi masalah harta gana gini belum menemukan titik terang.

Agar dapat segera bercerai, Nia berharap majelis hakim dapat langsung memutuskan perceraian mereka.  Menurutnya yang terpenting ia bisa lebih dulu bercerai dengan Farhat lalu  mengajukan tuntutan harta gana-gini.

“Dalam mediasi, hanya gana-gana belum selesai, tetapi cerai kita sepakat. Kita ingin didahulukan sidang perceraian terlebih dahulu, agar putusan cerai didahulukan,” ujar Nia, seperti dikutip Okezone, Rabu (12/3/2014)

Selama ini, Nia merasa Farhat sengaja menggantung status pernikahan mereka meski telah bercerai secara agama sejak lama. Dengan statusnya saat ini, Nia mengaku cukup menghambat karirnya dan bisa mulai menjalani kehidupan masing-masing.

“Karena itu pun kita di cerai sudah secara Islam sudah lama. Jadi itu cerai diputuskan secepatnya agar kita tidak di gantung. Biar semuanya, berjalan dengan masing-masing langkahnya,” tutupnya. (nha)