Whiskers, Kucing Pemilik Kumis Terpanjang di Dunia


Kucing memang hewan yang lucu. Selain wajah dan bentuk badannya, daya tarik kucing ada pada kumisnya. Jika biasanya kucing memiliki kumis sepanjang kurang dari 20 cm, maka kucing yang satu ini justru memiliki panjang kumis yang tidak biasa.

Kucing bernama Whiskers asal Inggris ini diklaim memiliki ukuran kumis paling panjang di dunia, yaitu sepanjang 30 cm. Umur kucing tersebut baru dua tahun, dan sayangnya masih berstatus kucing jalanan karena belum ada yang mau mengadopsinya.

Dilansir WowKeren, Kamis (13/3/2014), saat ini Whiskers dilindungi oleh badan amal perlindungan kucing, Volunterr Gill Canning. Semua karyawan yang berada dalam tempat tersebut mengaku sangat menyukai Whiskers karena sikapnya yang menyenangkan dan tidak rewel seperti kucing lainnya. Mereka juga kagum akan kumisnya yang sangat panjang sekaligus prihatin karena Whiskers belum memiliki majikan.

Meski diklaim memiliki kumis kucing terpanjang di dunia, hingga saat ini Whiskers belum mendapat sertifikat resmi dari rekor dunia sebagai pemilik kumis terpanjang. Sebelumnya, rekor kumis terpanjang di dunia dimiliki oleh Missi dari Finlandia. Kucing berjenis Maine coon tersebut mempunyai kumis sepanjang 19 centimeter dan memperoleh rekor dunia sejak tahun 2005. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak