Ustad Guntur Bumi: Saya Menyatakan Tobat


Perkara yang terjadi dalam pengobatan alternatif ustad Guntur Bumi kini berakhir sudah. MUI sudah mengeluarkan pernyataan resminya terkait pengobatan UGB. UGB pun mengakui ada kekhilafan pada pengobatan alternatifnya. Alhasil, UGB menyatakan tobat.

“Saya tidak akan ulangi perbuataan khilaf yang pernah saya lakukan. Semoga Allah meridhai pernyataan dan pertobatan saya ini. Ini saya buat berdasarkan kesadaran dan keikhlasan tanpa ada paksaan dari mana pun. Saya menyatakan tobat, udah disaksikan saksi-saksi dan ada pembinaan,” ujar UGB, seperti dikutip Detik, Kamis (13/3/2014)

Terkait hal ini, MUI menyatakan ada beberapa penyimpangan mengenai zakat dalam praktik pengobatan UGB. Tapi dalam hal lain, MUI merasa tak perlu ada yang diubah.

Oleh karena itu, MUI akan memantau tempat pengobatan alternatif UBG selama enam bulan ke depan. UGB sendiri bisa menerima semua kesimpulan MUI yang dikeluarkan hari ini. “Semuanya mudah-mudahan apa yang pernah dilakukan saya dan pasien bisa diterima islahnya. Setiap manusia pasti ada kekurangan,” paparnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak