Demi Kevin Aprilio, Elma ‘Princess’ Pindah Agama?


Jalinan asmara antara personel girlband Princess, Elma Agustin dengan Kevin Aprilio memang sudah kembali seperti sedia kala. Namun keduanya masih belum menemui titik temu soal perbedaan keyakinan yang menjadi salah satu penyebab putus beberapa waktu lalu.

Salah satu solusi agar masalah keduanya selesai, harus ada yang mengalah dan berpindah. Elma sendiri mengaku masih galau memikirkan hal tersebut.

“Enggak mau bilang iya atau nggak (pindah agama). Itu masalah pribadi. Dari kecil sudah di Kristen, dia (Kevin) juga dari kecil sudah di Islam, sama-sama kuat nanti ke depannya dicari lagi ya solusinya,” ujar Elma, seperti dikutip Kapanlagi, Jumat (14/3/2014)

Walau belum belajar soal agama Islam, Elma mengaku acap kali ikut dalam pengajian dan mengenakan tutup kepala, meski bukan jilbab.

“Pengajian ikut menghormati, enggak harus pakai jilbab, pakai kain dilibatin, aku suka budaya Islam, aku juga sering pakai busana muslim kalau fashion show,” lanjutnya.

Untuk pindah keyakinan, Elma mengaku masih belum tahu. Yang pasti ia mengaku tertarik untuk menggali lebih dalam tentang agama kekasihnya.

“Aku tertarik untuk mengetahui Islam iya, kalau pindah keyakinan nggak tahu deh. Aku nggak bisa bilang iya, nggak bisa bilang enggak. Tetapi aku yakin dengan keyakinan aku,” tandas Elma.


What's Your Reaction?

Love Love
90
Love
OMG OMG
79
OMG
Yaelah Yaelah
113
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
102
Keren Nih
Ngakak Ngakak
22
Ngakak