Grenen, Pantai di Antara Dua Laut


Pantai biasanya berada di tepi sebuah laut. Namun pantai yang satu ini berada di antara dua laut. Pantai tersebut adalah Pantai Grenen.

Pantai Grenen
Pantai Grenen

Pantai ini berada di atas Kota Skagen, dan menjadi tempat paling utara di Denmark. Karena keunikannya maka tidak heran pantai ini menjadi tujuan utama para turis. Selain bisa menikmati hamparan pasir putih, Anda juga bisa melihat langsung fenomena pantai yang diapit oleh dua laut.

Pantai Grenen
Pantai Grenen

Dilansir Detik, Jumat (14/3/2014), Pantai Grenen merupakan pertemuan Kattegat dan Skagerrak Straight. Kattegat adalah perairan yang berada di antara Denmark dan Swedia. Sedangkan Skagerrak Straight adalah bagian dari Laut Utara di antara Norwegia dan Denmark.

Pantai Grenen
Pantai Grenen

Meskipun Anda bisa berkunjung ke sini, namun Anda tidak diperbolehkan untuk berenang di pantai ini dikarenakan arusnya yang tergolong kuat dan berbahaya. Jika Anda berkunjung ke sini, ada beberapa fasilitas yang disediakan di sini, di antaranya adalah parkiran mobil dan tempat makan serta bus khusus untuk mencapai pantai ini jika Anda tidak memiliki kendaraan pribadi. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak