Ki Joko Bodo: Malaysia Airlines Terperangkap Alam Gaib


Pernyataan dari ahli supranatural Malaysia, Mahaguru Ibrahim Mat Zin terkait hilangnya pesawat Malaysia Airlines karena masuk alam gaib tidak ditolak sepenuhnya oleh sebagian orang. Salah satu orang yang mendukung pernyataan Ibrahim adalah ahli supranatural asal Indonesia, Ki Joko Bodo.

Dilansir Tribunnews, Jumat (14/3/2014), sama seperti Ibrahim, Ki Joko Bodo juga menyatakan kalau pesawat Malaysia Airlines terperangkap alam gaib, sehingga sulit ditemukan. Selain itu, dirinya juga menegaskan kalau semua penumpang yang menaiki pesawat tersebut masih hidup dan kemungkinan bisa kembali, namun membutuhkan waktu ratusan tahun.

“Di alam gaib, mereka bisa hidup sampai 800 tahun. Jadi, mau seluruh dunia mencari pesawat Malaysia itu, tidak akan ketemu karena masuk, atau terperangkap ke alam gaib. Pesawat dan penumpangnya itu masuk saat portal alam gaib itu terbuka,” ujar Ki Joko Bodo.

Ki Joko Bodo menambahkan, kalau apa yang dia katakan itu tidak mengada-ada. Menurutnya, pesawat yang hilang itu karena memasuki wilayah Segitiga Bermuda Asia.

Sebelumnnya,Mahaguru Ibrahim Mat Zin mengungkapkan pesawat Malaysia Airlines yang membawa 239 penumpang dan awak itu masuk ke alam gaib. Hingga kini, pihak Malaysia dan beberapa negara lain masih terus berusaha mencari pesawat yang nahas tersebut.

Bagaimana pendapat Anda mengenai pernyataan Ki Joko Bodo? Bisakah dipercaya? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak