Hebat! Pria Pakistan Pecahkan 155 Kenari dengan Kepala


Kadang dalam kehidupan sehari-hari, kita pernah mendengar istilah “gunakan kepalamu”. Hal itulah yang dilakukan oleh pria asal Pakistan ini, namun dalam arti sebenarnya.

Pria asal Pakistan ini juga memanfaatkan kepalanya yang kuat layaknya batu untuk memecahkan 155 buah kenari. Dilansir WowKeren, Sabtu (15/3/2014), pria bernama Mohammad Rashid tersebut berhasil memecahkan rekor dunianya dalam sebuah acara bernama Punjab Youth Festival yang diselenggarakan di Pakistan baru-baru ini. Prestasinya tersebut mematahkan rekor sebelumnya yang didapatkan oleh pria asal Amerika Serikat dengan memecahkan 44 buah kenari saja.

Saat acara berlangsung, buah kenari tersebut diletakkan dalam dua barisan rapi pada sebuah meja panjang. Ketika salah seorang panitia meniup peluit, Rashid langsung memukulkan kepalanya berkali-kali ke seluruh buah kenari tersebut hingga pecah. Meski menderita luka ringan di dahinya, namun ia mengaku sangat senang bisa memperoleh rekor dunia ini.

Festival Punjab ini memang dilaksanakan oleh pemerintah Pakistan untuk memecahkan berbagai rekor dunia yang diikuti oleh puluhan ribu warga. Tercatat ada 100 rekor yang berhasil ditorehkan melalui festival ini. Salah satunya adalah Mohammad Arbab yang berhasil melakukan push up sebanyak 65 kali dengan membawa beban seberat 18 kilogram di punggungnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak