Bengkel Gamelan


Tak hanya dikenal sebagai kota pelajar dan surganya gudeg, Jogja memiliki bakat-bakat IT yang perlu diacungi jempol salah satunya terkait industri game. Dari kota ini sudah banyak game mobile yang lahir dari tangan dingin game developer jogja.

Guna terus memupuk semangat, motivasi dan juga pengetahuan dalam industri game, komunitas game Jogja atau akrab disebut GameLan akan mengadakan acara bernama Bengkel Gamelan.

Bengkel Gamelan adalah sebuah event diskusi semi-formal dan ajang pamer karya para Game Developer Jogja yang baru pertama kali akan diadakan.

Dalam event perdana Bengkel Gamelan ini akan mengangkat tema Postmortem : Game Jimbe Flood Runner yang akan diorganize oleh Agate Jogja.

Postmortem adalah bedah game di mana akan dibahas bagaimana sebuah game dibuat, apa yang berhasil dan apa yang gagal. Game Jimbe Flood Runner ini sendiri adalah advergame BNI46 yang digunakan pada setiap event offline mereka.

Selain diskusi dan bedah game, dalam event perdana Bengkel Gamelan ini nantinya juga akan diisi denganpamera dari sederet karya game developer khususnya dari Jogja.

Bengkel Gamelan perdana akan diadakan pada Kamis, 20 Maret 2014 pukul 19:00 wib bertempat di Jogja Digital Valley, Jl. Kartini No 7, Sagan, Yogyakarta.

Menariknya, event Bengkel Gamelan ini akan rutin diselenggarakan setiap hari Kamis tanggal 20 tiap bulannya. Selain itu lewat acara Bengkel Gamelan ini akan memberikan ruang eksposur bagi para game developer Jogja untuk lebih eksis.

Bagi Anda para develper game atau pecinta game segera saja langsung daftarkan diri Anda di halaman Bengkel Gamelan untuk berpartisipasi.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak