Lihat Keindahan Mitchell Falls Lebih Dekat


Berbagai negara di dunia ini memiliki air terjun yang indah. Salah satunya adalah Mitchell Falls, yang terletak di negara tetangga Indonesia, Australia.

Mitchell Falls terletak di utara Kimberley di Australia Barat. Tepatnya sekitar 2.140 km arah timur laut Perth. Dikutip dari Amusing Planet, Minggu (16/3/2014), air terjun cantik ini menjadi salah satu pusat perhatian para wisatawan.

Mitchell Falls
Mitchell Falls

Layaknya setiap air terjun di daerah Northern Australia, aliran sungai di Mitchell Falls didapat dari air hujan yang turun saat musim penghujan. Aliran sungai akan menipis, bahkan menghilang ketika musim kemarau datang. Aliran air Mitchell Falls sendiri dapat dilihat antara bulan Juli ke Oktober.

Mitchell Falls
Mitchell Falls

Mitchell Falls dapat diakses dengan helikopter atau dengan berjalan kaki, khususnya saat Gibb River Road dibuka pada bulan Mei sampai November setiap tahunnya. Musim hujan sendiri dimulai dari Desember hingga bulan Mei.

Mitchell Falls
Mitchell Falls

Untuk mencapai Mitchell Falls, Anda perlu melewati jalanan berbatu yang penuh semak-semak. Tapi jika ingin melihat lebih cepat dan santai, Anda bisa cukup menyewa helikopter, tentu dengan biaya lebih besar dibandingkan dengan Anda berjalan kaki.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak