UGB Obati Pasien Pakai Pocong-pocongan?


Salah satu pasien Ustad Guntur Bumi (UGB) bernama Fabian menemukan keanehan dan kejanggalan saat berobat di pengobatan UGB. Salah satunya adalah penyembuhan di ruang gelap, dan binatang yang digunakan.

“Ditemukan pocong-pocongan, kalajengking, dan ulat. Kita enggak tahu ada itu. Pas di rumah pengobatan UGB itu mata kami tertutup, dan lampu padi dimatikan. Ketika datang saya bayar pendaftaran untuk anak saya, habis itu diajak asisten UGB ke ruang gelap, alasannya rukiyah,” ungkap Fabian, seperti dikutip Okezone, Senin (17/3/2014)

Selain itu, Fabian juga diminta mintai uang sebesar Rp15 juta untuk membeli hewan kurban. Ketika itu Fabian disodorkan daftar harga domba. Itulah yang membuat Fabian merasa aneh.

“Untuk Rp15 juta yang beliau (UGB) minta itu sebetulnya beliau buka tabel-tabel hewan yang akan dikurbankan. Di tempat ini saya merasa ganjil. Sebelumnya di tempat lain, saya merasa enggak seperti ini, masih toleran. Sedih rasanya. Saya berjuang untuk anak saya sembuh,” katanya.

Uang yang ia keluarkan itu ternyata tak berbuah hasil. Hingga saat ini ia pun belum menerima ganti rugi. Padahal, semenjak kisruh pengobatan UGB diblow-up, Fabian juga telah meminta ganti rugi. Namun, hingga saat ini ia belum menerimanya. Akhirnya, ia bersama kuasa hukumnya melaporkan UGB ke Polda Metro Jaya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak