Film Kesurupan Setan Janjikan Horor yang Beda


Bila sytradara film horor yang sudah ada selama ini membumbui film horor dengan adegan seks, maka film horor terbaru garapan Subakti Is menjanjikan horor yang berbeda.

Film horor garapannya yang berjudul “Kesurupan Setan” mengambil tema tentang Sleepwalking alias tidur sambil berjalan. Menurut Subakti, filmnya itu cukup menarik untuk ditonton, karena dalam film ini terdapat serangkaian adeganĀ  menegangkan yang dibangun dari kekuatan skenario film plus bumbu sedikit drama musikal, bukan adegan seks seperti sebelumnya.

Dilansir Liputan6, Senin (17/3/2014), “Kesurupan Setan” berkisah tentang seorang gadis bernama Olla (diperankan Rossa Idol) menderita sleepwalking. Karenanya, meski tertidur, Ola bisa berjalan kesana-kemari. Rupanya, ada yang aneh di balik penyakit sleepwalking yang diderita Ola. Sang kekasih, Cio (diperankan Cicio Manassero) menangkap keanehan itu dan berusaha menyembuhkan kekasihnya.

Selain kedua nama di atas, film ini juga turut dibintangi oleh Kiki Fatmala, Maria Eva dan Donny Kusuma. Rencananya film ini akan tayang di bioskop tanah air pada tanggal 17 April mendatang. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak