Nia Daniati ke Regina: Jangan-jangan Kamu Selingkuhan Farhat!


Ternyata, Nia Daniati pernah bertemu dengan Regina selaku juru bicara Farhat Abbas yang belakangan ini diisukan memiliki hubungan spesial. Nia pun sudah lama curiga bahwa hubungan Farhat dan Regina tak hanya sekadar soal pekerjaan.

Terkait hal ini, Nia pun angkat bicara bahwa ia sudah bertemu dengan Regina sekitar 5 bulan lalu. Saat itu ia menanyakan langsung kecurigaannya dengan Regina.

“Saya bilang ‘Kamu jangan-jangan selingkuhannya Farhat.’ Dia bilang ‘Saya sudah punya suami, saya dan Farhat hanya profesional,” kata Nia, seperti dikutip Detik, Selasa (18/3/2014)

Awalnya, Nia berusaha untuk percaya dengan omongan Regina. Namun isu hubungan gelap mereka saat ini bak bola salju yang terus bergulir. Apalagi Regina juga berencana cerai dari suaminya, Ilal.

“Saya rasa semua istri yang benar, melihat sesuatu yang nggak beres pasti punya feeling, begitu juga dengan saya. Saya melihat ada sesuatu yang tidak beres dengan dia (Regina),” ujarnya.

Saat ini, Nia sudah tak mau ambil pusing dengan segala hal soal Farhat. “Saya pikir saya nggak mau terlalu beropini. Saya tidak mau masalah perceraian saya untuk komunikasi lagi dengan Farhat,” tutup Nia. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak