Duet Bareng Chris Brown Ditunda, Ariana Grande Minta Maaf

Ariana Grande Wallpapers 15

Rupanya, keputusan hakim yang menetapkan Chris brown dijatuhi hukuman penjara hingga akhir April nanti berimbas panjang dalam karir bermusiknya. Pasalnya, peluncuran single duetnya bersama Ariana Grande, “Don’t Be Gone Too Long” terpaksa ditunda dari jadwal awalnya, 24 Maret mendatang.

Seperti dikutip MTV, Rabu (19/3/2014), keadaan ini membuat Ariana melayangkan maaf kepada para fansnya lewat akun Twitter resminya.

“Cintaku… terlihat jelas ada beberapa hal yang berubah akhir-ahkir ini. Kami harus menunda peluncuran ‘dbgtl’ (‘Don’t Be Gone Too Long’). Ada hal-hal di luar kendali kami. Rekan duetku tidak ada saat ini untuk menyanyikan lagu ini bersamaku,” kicau Ariana

“Tidak ada yang lebih membuatku kecewa daripada mengecewakan kalian. Kuharap bisa memainkan beberapa karya yang sedang kukerjakan untuk kalian lewat live chat.” lanjutnya.

Ariana juga berterima kasih untuk para fans yang mau memahaminya. Sayangnya, Ariana tidak menyebutkan tanggal baru peluncuran single yang rencananya akan disertakan dalam album anyar Chris itu. (nha)