Farhat Abbas: Ilal Cari Sensasi!


Ilal Ferhard selaku suami Regina menyerang pengacara Farhat Abbas dengan ancaman akan menyebarkan video skandalnya dengan artis seksi Jennifer Dunn. Namun, Farhat menyebut hal itu hanya upaya Ilal mencari sensasi.

“Dia (Ilal) cari sensasi. Artis yang dia cerita, dia yang nikmati itu. Ilal pikir entertaint kaya politik, bisa dikelitik-kelitik. Ilal sekarang dicurigai homo, karena temen-temennya pakai bahasa-bahasa homo. Ini yang disampaikan Regina,” ujar Farhat, seperti dikutip Kapanlagi, Rabu (19/3/2014)

Justru Farhat menyebut Ilal pernah mengaku pacaran dengan Jennifer. Bahkan Ilal pernah menginap bersama Jennifer di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

“Ilal malah ngaku pernah pacaran, hidup bersama dengan Jennifer waktu Jennifer umur 15 tahun. Ilal nginap sama Jennifer di Kemang waktu itu. Itu pengakuan Ilal,” lanjutnya.

Kendati nama baiknya dicemarkan, Farhat rupanya tidak merasa terganggu dikaitkan dengan Jennifer Dunn. “Gak apa-apa, ga masalah. Yang gunakan (Jennifer) itu dia (Ilal), bukan saya. Ini ada bagian dari pembunuhan karakter saya,” papar Farhat.

Farhat menganggap ancaman Ilal hanya pepesan kosong. Dia pun tidak takut dan tidak merasa terancam. “Hidup dia malah yang terancam. Hidup saya sudah diurus Regina. Udah tahu Regina. Tapi saya yakin, nggak ada apa-apa. Mana videonya, buktiin saja Ilal. Bongkar saja. Namanya juga pengangguran. Ini pekerjaan pengangguran, kasih makan juga diam,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak