Asyik! Bali jadi Pulau Terindah di Dunia Lho


Memang sudah tak diragukan lagi jika kecantikan Bali lewat budaya dan alamnya mampu memikat dunia. Bahkan, Bali mendapat penghargaan dari Conde Nast Traveler Russia sebagai Pulau Terindah di dunia, mengalahkan Phuket, Maladewa, Mauritus, dan Yunani.

Penghargaan ini diberikan oleh Conde Nast Traveler Russia tahun 2013. Conde Nast Traveler adalah majalah yang memperkenalkan wisata di dunia. Majalah traveling ini melempar survei ke pembacanya di Russia mengenai pulau cantik di dunia yang asyik dikunjungi.

Hasilnya, pesona keindahan Bali masih menjadi pilihan khususnya turis asal Rusia. Penghargaan untuk Bali diberikan pada malam penghargaan CN Traveler Russia di Moskow, pada Senin 17 Maret 2013

Penghargaan ini diterima langsung oleh Duta Besar RI untuk Rusia, Oratmangun didampingi Penangggung Jawab Fungsi Pensosbud KBRI Moskow, Yul Edison.

“KBRI Moskow juga secara terus menerus melakukan upaya promosi Pulau Bali dan obyek-obyek wisatalain di Indonesia kepada masyarakat Rusia. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Indonesia termasuk Pulau Bali memang mampu memberikan 5S kepada turis-turis Rusia yakni Sun, Sea, Sand, Smile, Service, Scenery, ditambah Satisfaction apabila telah kembali,” ujar Dubes RI, seperti dikutip TravelDetik, Rabu (19/3/2014).

Tak hanya sebagai pulau terindah, Bali juga masuk sebagai nominator pulau terbaik pada tahun 2012. Hebat bukan! (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak