Machica Mochtar Akui Lihat Perzinaan Farhat-Regina


Machica Mochtar selaku sahabat Nia Daniati, ikut buka suara tentang skandal Farhat Abbas dan Regina. Machica mengaku ia melihat Farhat dan jubirnya itu berzina di sebuah vila pada 8 Desember 2013 lalu.

“Di sini memang kejadian itu pada tanggal 8 Desember 2013 itu. Saya lihat sendiri, itu secara kbetulan. Pas saya lihat itu saya sampaikan itu ke temen-temen saya. Ilal ada di lokasi sama, tapi beda vila dan sedang tidur,” ujar Machica, seperti dikutip Detik, Kamis (20/3/2014)

Machica membeberkan, ia melihat skandal itu di kawasan Puncak Bogor. “Kejadiannya (melihat perzinaan) itu pagi-pagi,” lanjut Machica

Keterangan Machica menguatkan apa yang sudah kerap diungkap Ilal. Machica sendiri juga yakin memang Farhat dan Regina sudah memiliki skandal jauh sebelum berprahara dengan Nia Daniati. “Rasanya ini sebenarnya saya nggak layak bicarakan ini di hadapan publik. Tapi yang pasti Ilal dan Nia udah tahu,” paparnya.

Machica pun gemetaran melihat langsung perzinaan Farhat dan Regina. Ia tak habis pikir Farhat melakukan zina saat Nia masih terlelap tidur. “Saya gemeter lihat itu, saya ketakutan. Hal itu tabu apalagi dilakukan oleh seorang perempuan yang udah bersuami dan lelaki yang udah beristri,” katanya.

Tak mau disebut asal menuduh, Machica mengaku siap memberi kesaksiannya di pengadilan saat sidang cerai Nia-Farhat menghadirkan saksi-saksi.

“Kita semua temen, saya kenapa tidak mau berkata itu pada lalu-lalu, karena saya sempat berharap rumah tangnga mereka jadi baik. Tapi ternyata semakin ke depan makin berbeda, bukannya membaik tapi malah jadi pada bercerai,” tutupnya. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak