VIDEO: Wanita Ini Tiru 14 Bahasa di YouTube


Bagi sebagian orang, berbicara dengan dialog dan pengucapan bahasa asing yang salah mungkin merupakan hal yang cukup memalukan. Itu sebabnya, banyak orang tidak berani berlatih bahasa di tempat umum.

Namun, lain halnya dengan wanita bernama Sara Marie Forsberg. Bagi Sara, hal tersebut bukan menjadi masalah besar. Ia tidak peduli dengan dialog atau pengucapan yang mungkin saja salah, seperti dikutip Viva.co.id, Jumat (21/3/2014)

Buktinya, Sara dengan percaya diri mengunggah video saat mengucapkan kalimat dari berbagai bahasa ke YouTube. Sara mengaku hanya ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan dan kreatif dengan kamera di waktu luangnya.

“Saya selalu mencintai bahasa, selalu senang mempelajari bahasa yang berbeda, belajar frasa yang berbeda, dialek dan semua itu. Saya hanya benar-benar menyukainya dan mendadak memutuskan untuk membuat video yang sedikit konyol,” ujarnya.

Terbukti, video yang diunggahnya berhasil ditonton lebih dari sembilan juta kali. Dari 14 bahasa yang dipamerkannya dalam video tersebut, sebenarnya Sara hanya menguasai tiga bahasa, yaitu Finlandia, Swedia dan Inggris. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
30
Love
OMG OMG
20
OMG
Yaelah Yaelah
50
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
40
Keren Nih
Ngakak Ngakak
70
Ngakak