Tren Baru Selfie Menggunakan Selotip


Lizzie dengan selfie selotipnya

Sebelumnya, gaya selfie yang sempat menjadi tren adalah gaya muka bebek, muka burung pipit, dan pamer tato di bibir. Kali ini, ada tren baru berfoto selfie, yaitu menggunakan selotip.

Dilansir Liputan6, Sabtu (22/3/2014), gaya ini pertama kali diperkenalkan oleh Lizzie Durley, seorang mahasiswi Universitas Brighton Inggris berumur 21 tahun, di akun Facebook miliknya. Menurut pengakuannya, gaya ini terinpirasi dari sebuah adegan dalam film berjudul “Yes Man”, di mana Jim Carrey melilitkan pita kaset ke wajah tampannya.

Beberapa contoh orang yang melakukan selfie dengan selotip
Beberapa contoh orang yang melakukan selfie dengan selotip

Foto Lizzie tersebut berhasil meraih lebih dari 50 ribu Likes hanya dalam sehari. Melihat banyaknya teman yang tertarik berfoto selfie dengan gaya seperti ini, membuat Lizzie akhirnya memberikan sebuah tantangan bagi siapa pun yang telah melihat foto-foto yang dipamerkannya itu. Akhirnya, foto selfie dengan selotip ini menjadi tren.

Seorang pria sedang selfie menggunakan selotip
Seorang pria sedang selfie menggunakan selotip

Melihat banyaknya orang yang mengikuti gayanya, membuat Lizzie bangga sekaligus terharu. Namun di satu sisi, saat ini dirinya tengah kewalahan menerima banyaknya foto dari para fans dengan ekspresi yang membuatnya tak mampu untuk menahan tawa. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak