4 News Anchor Cantik Indonesia Jadi Idola Kaum Pria


Pintar dan Cantik, ya! itulah ungkapan yang tepat bagi para News Anchor (pembawa berita) wanita yang sering muncul untuk membacakan berita di televisi. Memang untuk menjadi News Anchor sesorang harus memiliki kecerdasan dan tentunya penampilan yang menarik di layar kaca.

Kehadiran mereka menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemirsa yang hendak menonton berita-berita yang mereka bawakan. Nah, berikut ini adalah daftar 4 News Anchor cantik yang sering membawakan berita di televisi versi jadiberita.com :

1. Marissa Anita

254429_210066225699169_168461089859683_534695_4194401_n-460x306
Marissa Anita

Perempuan kelahiran Surabaya itu menuturkan, menjadi pembaca berita adalah impian yang digantungkan sang ibu kepada dirinya selama ini. Marissa mengungkapkan, ketimbang menjadi pembaca berita, sebelumnya ia jauh lebih ingin mewujudkan cita-citanya yang lain, yakni menjadi pramugari.

Bertemu banyak orang dan memiliki kesempatan menyambangi tempat-tempat baru di berbagai belahan dunia adalah impiannya. Dan baginya, menjadi pramugari adalah satu-satunya jalan yang ia pikir mampu mewujudkan semua keinginannya itu. Namun, ternyata ada jalan lain.

â??Ada hikmahnya aku nggak jadi pramugari. Kerjaanku sekarang juga kasih banyak kesempatan buat aku bisa ketemu banyak orang. Sekaligus memberikan informasi sebanyak-banyaknya kepada mereka. Ada faktor doa ibu juga kayaknya akhirnya aku bisa ada di sini saat ini,â? paparnya.

2. Zurayda Salim

581623240
Zurayda Salim

Presenter Seputar Indonesia ini tampaknya sudah menjadi selebriti. Perempuan yang akrab disapa Zeda itu kerap mendapat mention berisi foto-foto dari para fansnya di Twitter.

Punya wajah elok, Zurayda tentu saja tak perlu diragukan lagi wawasannya.

3. Grace Natalie

diangkat-jadi-ceo-lembaga-survei-grace-natalie-tinggalkan-tvone-460x230
Grace Natalie

Kepiawaiannya menjadi presenter di televisi ditambah parasnya yang menawan membuat namanya melambung. Ia pun mengaku merasakan kepuasan klimaks melakoni profesi itu.

â??Aku sangat mencintai pekerjaan ini. Aku bisa merasakan kepuasan klimaks, apalagi di televisi berita ya,â? ungkapnya.

Perempuan kelahiran Jakarta 4 Juli 1982 itu tak pernah menyangka akan menekuni profesi yang kini membesarkan namanya itu. Ketika masih kecil, cita-citanya sama seperti anak-anak kebanyakan yang terus berubah-ubah.

4. Tina Talisa

tina_talisa-005a
Tina Talisa

Tina Talisa kini menjadi presenter yang begitu dikenal layaknya selebriti. Wanita kelahiran 24 Desember 1979 itu awalnya ternyata memilih meninggalkan dunia kedokteran gigi demi berkarier sebagai jurnalis.

Keputusannya meninggalkan dunia kedokteran gigi membuat Tina puas. Menurutnya, apa yang telah diputuskannya kini juga dinikmatinya.

â??Aku menikmati melakukannya. Tujuh tahun bekerja ini sangat menyenangkan. Jadi kalau ditanya orang, â??Are you on the right track?â?? aku bisa bilang dengan tegas, â??Yes, I am!â? tegasnya.


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak