Ladang di Bawah Kelupasan


Bale Tonggoh â?? Selasar Sunaryo Art Space (SSAS) dengan bangga mempersembahkan pameran tunggal seniman muda Fia Meta Gabriela (Gaby) dengan tajuk â??Ladang di Bawah Kelupasanâ?.
Fia Meta Gabriela yang juga seringkali dikenal dengan sebutan Gaby (Jakarta, 1988), adalah seorang seniman wanita yang tergolong masih cukup muda dengan bakat yang menjanjikan melalui penjelajahannya atas dunia seni rupa serta dunia sastra. Dimana kedua bidang tersebut sangat erat berkaitan dengan proses perenungan, rasa, emosi, dan masih banyak lagi. Setelah lulus dari Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura dengan diploma dalam bidang komunikasi visual, Gaby bekerja di salah satu perusahaan advertising yang berdomisili di Jakarta. Tanpa menghilangkan kecintaannya atas dunia seni rupa dan dunia sastra, Gaby pun menghabiskan waktu selama 4 tahun sampai dengan saat ini bergabung di Studio Hanafi. Di sini, Gaby menempatkan dirinya di luar â??kontrol emosiâ?? sebagai bagian dari agendanya untuk menjadi orang dewasa.
Pameran ini menghadirkan sejumlah rupaan karya dalam bentuk lukisan, instalasi dan video yang kaya akan narasi lain melalui lapisan tekstur kanvas, warna, sapuan tangan, pijakan telapak tangan atau telapak kaki pada kanvas, termasuk ukuran bidang lukisan. Volume dan skala bidang dari karya yang dihadirkan menggantikan batas dari ilusi ruang yang seringkali membatasi. Terlebih lagi ketika hampir semua lukisan dibuat di atas kanvas yang berukuran sama.
Melalui pameran tunggal Gaby yang pertama ini, diharapkan kami dapat memperkenalkan karya-karyanya kepada publik seni rupa Bandung pada khususnya, dan kepada para pecinta seni rupa Indonesia pada umumnya. Karya-karya Gaby yang kental dengan abstrak ekspresionis-nya, diwujudkan melalui goresan terkendali oleh jemari tangan mungilnya dengan penuh perasaan.
Adapun detail dari kegiatan adalah sebagai berikut:

Pembukaan Pameran
Minggu, 23 Maret 2014
Pk. 19.00 WIB
di Bale Tonggoh

Artist Talk & Book Launching
Minggu, 30 Maret 2014
Pk. 15.00 WIB
di Bale Tonggoh

Durasi Pameran
23 Maret 2014 s.d. 6 April 2014
Bale Tonggoh, Selasar Sunaryo Art Space
Jl. Bukit Pakar Timur No. 100
Bandung 40198
(Buka setiap hari Selasa s.d. Minggu, Pk. 10.00 â?? Pk. 17.00 WIB, tutup pada hari Senin & hari libur nasional)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak