VIDEO: Mobil BMW M6 Dihancurkan Pemiliknya Karena Kecewa


Acara Geneva Motor Show yang belangsung 6-16 Maret 2014 lalu tiba-tiba dikejutkan oleh aksi seseorang yang mengaku pengusaha asal Italia, Pormoseni Hadi. Ia datang ke acara pameran mobil-mobil mewah tersebut dengan membawa BMW miliknya. Saat turun dari mobil ia langsung menenteng sebuah kampak ditemani oleh salah satu temannya yang membawa palu besar. Tanpa diduga, Hadi dan temannya langsung mengayunkan kapak dan palu tersebut ke mobil BMW M6 disaksikan oleh banyak orang. Ia pun tak ragu-ragu memecahkan kaca hingga membuat mobil mewah miliknya itu rusak.

Aksi Hadi rupanya dilatarbelakangi oleh kekecewaan dirinya terhadap masalah teknis yang tak kunjung terselesaikan di BMW M6 miliknya itu. Mulai dari interior, suara mesin berisik, hingga bunyi seperti patahan saat memindahkan transmisi.

Sebelumnya pria keturunan Iran itu telah melakukan segala cara dengan menghubungi dealer BMW di Italia. Namun kendala di mobilnya itu belum juga bisa teratasi. Akhirnya ia pun mengadukannya ke markas pusat BMW di Jerman. Lagi-lagi tak ada sepucuk surat pun yang dibalas oleh pihak BMW.

Maka, Hadi tanpa ragu melakukan aksinya dengan memecahkan kaca dan menghajar panel pintu setelah turun dari mobil. Mobil berkelir hitam itu punya banyak tempelan berisikan kata ejekan buat BMW. Ini merupakan aksi ekstrem yang kedua. Sebelumnya, bersama koleganya, Thomas Brunner, hal serupa dengan motif sama pernah dilakukan di Frankfurt Motor Show, September 2013 yang lalu.

Saksikan aksi Pormoseni Hadi saat menumpahkan kekecewaannya dengan merusak mobil mewah miliknya di atas postingan ini. (jow)

 


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak