Ternyata Rina Nose Punya Kembaran


Rina Nose, yang kini menjadi host dari acara pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi, ternyata memiliki rahasia lain yang mungkin belum diketahui umum. Dilansir Liputan6, Minggu (23/3/2014), presenter yang memiliki nama lengkap Nurina Permata Putri tersebut terlahir kembar non-identik. Saudara kembarnya tersebut terlahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Rina sendiri mengakui hal tersebut, dan dia memberitahu kalau nama kembarannya itu adalah Krisna. Rina juga menambahkan, sekalipun beda jenis kelamin, namun mereka memiliki banyak kesamaan. Salah satunya adalah sama-sama menyukai seni.

Satu-satunya pembeda antara Rina dengan kembarannya adalah adiknya, Krisna, lebih berotak bisnis, sehingga adiknya lebih maju jika melakukan bisnis.

Rina juga mengaku meskipun mereka anak kembar, namun perlakuan orangtua mereka ke mereka tidak sama. Rina mengatakan kalau mereka tidak pernah beli baju yang sama. Rina sedikit bercanda kalau alasan mereka diperlakukan tidak sama adalah karena perbedaan jenis kelamin. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak