Shakira Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2014


Kini, Shakira kembali menyanyikan lagu untuk Piala Dunia 2014 Brasil berjudul La La La. Sebelumnya, pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, Shakira menyanyikan lagu berjudul Waka Waka.

Shakira menyanyikan lagu La La La, yang merupakan lagu daur ulang dari lagu miliknya berjudul Dare. “Ini lagu yang sangat bersemangat, khas Brasil. Lirik yang personal dan aku sudah benar-benar merekam untuk versi Piala Dunia,” kata Skahira, seperti dikutip Dailystar, Senin (24/3/2014)

Bahkan, anak Shakira, Milan juga ikut terlibat dalam lagu tersebut. “Aku berada di studio dan Milan datang menemani di studio sore hari. Aku bersamanya dan dia ada di pangkuanku. Dia mendengarkan aku bernyanyi dan menyimak. Ketika di akhir lagu, dia kemudian berkat ‘myah’,” ujarnya.

Namun lagu La La La dari Shakira ini bukan lagu Piala Dunia resmi dari FIFA. Lantaran untuk Piala Dunia 2014 ini, FIFA menunjuk Jennifer Lopez dan lagu We Are One (Ole Ola) sebagai lagu resmi Piala Dunia.

Dalam lagu We Are One (Ole Ola), Jennifer Lopez berkolaborasi bareng rapper Pitbull dan juga seorang penyanyi terkenal asal Brasil bernama Claudi Leitte. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
80
Love
OMG OMG
70
OMG
Yaelah Yaelah
100
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
90
Keren Nih
Ngakak Ngakak
20
Ngakak