SPONSOR VIDEO: Asus-Intel Perkenalkan Dua Varian Baru Ponsel Plus Tablet


Saat ini masih sedikit orang yang menggunakan phablet atau ponsel plus tablet. Asus dan Intel sebagai produsen produk-produk teknologi yang telah berpengalaman puluhan tahun berinisiatif untuk memperkenalkan gadget varian baru yang bertajuk “Fonepad is Calling”. Asus dan Intel sengaja ingin memperkenalkan gadget terbarunya dengan komunikasi yang cukup unik untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang semakin beranekaragam.

“Fonepad is Calling” merupakan sebuah kampanye yang memang sengaja dipersiapkan perusahaan asal Taiwan untuk memperkenalkan ASUS Fonepad Note 6 dan ASUS Fonepad 7 di semester satu tahun 2014.

Direktur Marketing ASUS Jeff Yang mengatakan, ASUS Fonepad merupakan gadget yang mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup kita yang terus berubah dan dinamis.

“Hal itu yang menjadi salah satu alasan ASUS untuk membuat produk phabletnya. Produk phablet ini diharapkan mampu memberikan solusi bagi mereka yang ingin memiliki satu gadget namun dengan beragam fungsi dan fitur, sehingga orang tersebut cukup memiliki satu gadget saja,” ujar Jeff dalam keterangan tertulis kepada JadiBerita, yang dimuat Senin (24/3/2014).

Marketing Intel Global Partner Ryan Baker menambahkan, dengan hadirnya prosesor Intel, ASUS Fonepad Note 6 dan ASUS Fonepad 7 bisa menjadi gadget yang serba guna dan praktis, serta membuat banyak orang betah berlama-lama menggunakannya, khususnya pada fitur musik, game, dan sosial media.

Gadget yang kabarnya telah beredar luas akhir tahun 2013 lalu ini dilengkapi dengan sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean, prosesor Intel Atom dual-core 1.6GHz Z2560, RAM 1GB, layar 7 inci dengan kerapatan 216 ppi, dan resolusi layar HD 1280×720 piksel. Sementara itu, ASUS Fonepad Note 6 dilengkapi dengan Android 4.2 Jelly Bean, prosesor Intel Atom dual-core 2GHz Z2580, RAM 2GB, layar 6 inci dengan kerapatan 367 ppi, serta resolusi layar full HD 1920×1080 piksel.

Bila Anda menginginkan gadget yang praktis, maka dua phablet buatan ASUS dan Intel ini bisa Anda jadikan pilihan. Kenali fitur-fitur canggih Asus Fonepad Note 6  dan Asus Fonepad 7 melalui video di YouTube dan bandingkan spesifikasinya!.

Berita ini disponsori oleh Asus dan Intel.

Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak