Pulau Ascension, Pulau Tercantik di Samudera Atlantik


Siapa sangka, di tengah Samudera Atlantik Selatan yang berjarak ratusan km dari daratan, ada sebuah pulau yang terkenal dengan kecantikannya, yakni Pulau Ascension.

Dikutip Huffington Post, Selasa (25/3/2014), Pulau Ascension termasuk dalam teritori Inggris. Ini berarti Ascension memiliki konstitusi dan pemerintahan sendiri, tapi Inggris bertanggung jawab atas hubungan keamanan dan internasional.

Meski berada cukup jauh, ternyata keberadaan Pulau Ascension adalah salah satu spot wisata yang digemari turis. Pasalnya, pulau ini bagaikan salah satu surga di dunia.

Pantai dengan pasir putih yang masih terjaga kebersihannya mengisi pulau ini. Tak hanya itu, air laut yang bening pun menambah pesona Ascension. Bagi turis yang senang menyelam, rasanya wajib menjelajah bawah laut Ascension.

Di sini, penyelam bisa melihat aneka jenis ikan laut dan terumbu karang yang mungkin belum pernah dilihat sebelumnya. Ada pula penginapan murah seperti homestay yang bisa disewa wisatawan.

Hanya saja, jika ingin liburan ke Ascension turis diminta mengisi aplikasi setidaknya 28 hari sebelum pergi. Selain itu, wisatawan juga harus memiliki asuransi kesehatan dan asuransi perjalanan. (nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak